my blog

Loading

Sabtu, 14 April 2012

Dapat Dollar Dari Adsense Camp - PPC dari Indonesia


Adsensecamp merupakan situs yang memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada situs anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi pemasang iklan. Situs ini sejenis dengan google adsense, hanya saja situs ini milik Indonesia. Adsense lokal ini sudah memiliki reputasi yang baik di mata para blogger.

Refferal
Selain itu AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Pembayaran


Web Owners akan menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5 pada tiap bulannya. pembayaran akan di transfer ke rekening Anda terhadap account yang telah memiliki pendapatan minimal Rp 10.000.

Pembayaran atas pendapatan Anda dapat menggunakan rekening Bank BCA, BNI, Mandiri, maupun Paypal. Proses pembayaran berlangsung 1-2 hari.