my blog

Loading

Kamis, 12 April 2012

Dapat Dollar Dari Adbrite-PPC Alternatif Selain Adsense

Adbrite adalah salah satu program advertising yang bisa anda gunakan untuk me-monetize blog anda dengan menampilkan iklan di blog yang anda miliki. Iklan Adbrite yang bisa anda tampilkan dapat anda pilih sendiri berupa text link ad, banner atau gabungan keduanya. Jika anda memilih text link ad, maka anda akan mendapatkan penghasilan berdasarkan jumlah klik atau Pay Per Click (PPC).

Selain itu, jika ada advertiser yang tertarik untuk memasang iklan di blog anda dengan sistem flat rate, maka anda juga bisa mendaptkan earning flat yang tidak tergantung dari jumlah klik, tapi semacam kontrak. Misalnya, pemasangan iklan selama satu minggu dan tarifnya perhari adalah $10, maka penghasilan anda dalam satu minngu adalah $70. itu hanya untuk satu iklan saja dan di satu blog saja, kalau misalnya anda mempunyai sepuluh blog dan ada sepuluh iklan yang terpasang... maka silakan hitung sendiri penghasilan yang akan anda daptkan.

Sedangkan untuk text link ad yang berbasis PPC, penghasilannya berdasarkan jumlah iklan yang di klik oleh pengunjung/traffic blog yang anda miliki dan nilai perkliknya bervariasi antara $0,01 sampai $0,4 tiap klik.