my blog

Loading

Senin, 09 April 2012

10 Trik Belajar Black Hat Seo

Black, 10 Trik Belajar Black Hat Seo, 10 Trik Black Hat Seo, apa itu Black Hat Seo, Black Hat Seo adalah, pengertian Black Hat Seo, Black Hat Seo terbaru, Black Hat Seo keren, Black Hat Seo update, trik terbaru Black Hat Seo,

10 Trik Belajar Black Hat Seo – Kali ini erydjava.com akanmembagikan trik bagaimana menerapkan trik black hat seo pada web/atau blog anda, 10 Trik Black Hat Seo Dari hasil pengamatan saya,Ada beberapa ciri website yang memakai black hat seo, saya mencatat perbedaannya website yang kontennya asli dan yang fake ( palsu ) dan saya ada beberapa tips untuk kamu yang sering terkena link jebakan betmen dari website black hat seo. dalam Black Hat yang paling manjur adalah deface situs dan pelaporan tapi itu adalah bentuk kejahatan yang tidak sportif bagi saya itu adalah hacking, tanpa di sadari search engine mempunyai kotak yang dimana semua orang bisa mendapatkan informasi dalam artian file dan datapun bisa di colong.nah..kalau untuk black hat itu bukan menghack sesuatu tetapi mencari jalan yang curang agar bisa menjadi yang terdepan dalam pencarian,dengan tidak melupakan spider dan crawler agar bisa tetap mencari web/blog.mungkin ada beberapa tehnik dalam Black hat SEO yang bisa di selidiki. Mari kita mulai. 10 Trik Black Hat Seo

* laporkan web/blog
Dalam pelaporan web/blog sang black hat SEO harus berhati-hati ini biasanya bisa menyebbabkan web/blog tersebut terkurung dalam sanbox, mengapa harus melakukan itu?
karena dengan melaporkan pesaing kita bisa menyingkirkannya dari urutan teratas pencarian tapi gunakan setelan proxy yang benar, buatlah proxy http atau anonymous.

* Buat link palsu lalu hilangkan
Buat link dengan tambahan sintax ++++ atau/search atau /result jangan akhiri dengan html atau ? atau= atau* untuk jelasnya kita akan bahas bersama-sama di artikel selanjutnya.

* Konten tersembunyi (tag komentar)
Sembunyikan konten yang berisi target kata kunci biasanya ada di tag komentar buatlah tag tersebut agar semua pasukan pencari mencari dari halaman utama sampai ke sub halaman.

* Tag noscript, noframes
ini contoh yang benar
ini yang di gunakan black
ini yang benar
ini yang di gunakan black

* Meta keyword
Diatas adalah yang standar yang di pakai, lalu bagaimana untuk black?? Apabila di perhatikan meta di atas memakai keyword yang mengulang seperti kata seo biasanya black hat SEO memakai meta keyword tepat di bawah head atau sebelum meta yang lainnya.

* Spam di komentar
Gunakanlah spam di komentar apabila tertarik dengan black hat SEO seperti iklan dan menautkan link yang banyak jangan tanggung-tanggung sembunyikan beberapa link yang rusak, berikan juga username di komentar dengan judul iklan atau kata kunci yang di inginkan.Apabila membuat string taruh link di dalam string

* membuat link peternakan
Membuat link peternakan adalah menempatkan link yang banyak pada satu halaman tetapi link tersebut tidak mempunyai tujuan.Tapi yang saya bingung ini link exchange bukan ya?? atau pertukaran link di artikel seperti award,,untuk keterangan selengkapnya kunjungi http://www.seoconsult.co.uk/

* Keyword yang palsu
Arahkan keyword kehalaman utama tetapi keyword harus palsu sehingga membuat pengunjung menjadi tertarik, tetapi halaman itu tidak ada, biasanya berperan.

* Strong di html
Penggunaan strong di html juga bisa di anggap spam jadi ini efektif sekali gunakanlah apabila berminat, untuk cara penggunaannya tinggal ketik saja di search engine bagaimana menaruh strong di html,.

* Menaruh link di . , : ; / ” < }

Itu adalah bentuk penyamaran link yang seakan-akan tidak terlihat tapi terbaca spider